Mengetahui Keberadaan Karawang Sentra Bizhub Sebagai Pusat Bisnis Terkemuka

Rabu, 30 Agustus 2023

Mengetahui Keberadaan Karawang Sentra Bizhub Sebagai Pusat Bisnis Terkemuka
Karawang Sentra Bizhub merupakan salah satu pusat bisnis terkemuka yang menyediakan fasilitas gudang dan perkantoran. Lokasinya berada di tempat yang strategis sehingga dapat menunjang kegiatan bisnis berjalan lancar.

Bagi pelaku logistik, area produksi dan perkantoran merupakan suatu bangunan penting. Hal ini dikarenakan tempat tersebut memiliki fungsi untuk memproduksi, menyimpan dan transaksi maupun pengelolaan hasil produksi.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk produksi barang sekaligus kantor, maka bisa sewa tempat di daerah Karawang. Berikut informasinya.

Karawang Sentra Bizhub sebagai Pusat Bisnis

KSB merupakan area yang mengintegrasikan klaster industri dan gudang yang terpadu, lengkap dengan fasilitas hotel untuk keperluan pertemuan dan hiburan. Cocok bagi pebisnis dengan kegiatan yang super sibuk.

Selain itu, KSB juga memiliki ruang bisnis yang ideal untuk kebutuhan bisnis seperti produksi dan perkantoran. Cluster ini bisa digunakan untuk kebutuhan industri otomotif, makanan & minuman, elektronik, dan lain sebagainya.

Area cluster industri di Karawang inipun luas sehingga dapat menjadi pilihan bagi pemilik bisnis yang bergerak di bidang industri dan juga produksi. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap untuk memenuhi keperluan industri.

KSB memiliki infrastruktur dan fasilitas berstandar internasional untuk menunjang kegiatan bisnis Anda secara maksimal. Areanya bersih dan memiliki taman hijau, serta sistem drainase yang baik sehingga bebas dari banjir.

Di kawasan industri dan perkantoran inipun terdapat sistem keamanan yang tinggi dan lokasinya dekat dengan kantor polisi dan militer yang terjamin keamanannya.

Lokasi Karawang Sentra Bizhub

Jika ingin mengetahui keberadaan Karawang Sentra Bizhub, maka bisa mengunjungi langsung lokasinya yang cukup strategis. Dengan fasilitas pendukung jalan utama yang lebar untuk memudahkan keluar masuk kendaraan industri.

Adapun lokasi KSB terletak 46 km Timur Jakarta, yang memiliki luas 45 hektar berada di Karawang Barat. Lokasinya berada sekitar 5 km dari Exit Tol Karawang Barat. Cluster ini merupakan industri besar dan pusat bisnis terkemuka.

Bagaimana? Bukankah sangat menarik dan worth it untuk dimiliki? Tunggu apalagi, amankan gudang impianmu sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial khusus dari kami!



« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub