Keuntungan Membeli dan Menyewa Gudang di Karawang Sentra BizHub

Senin, 05 Oktober 2020

Keuntungan Membeli dan Menyewa Gudang di Karawang Sentra BizHub
Ada banyak keuntungan yang diperoleh jika Anda mengandalkan jasa pembelian dan penyewaan gudang di Karawang Sentra BizHub (KSB). KSB merupakan layanan profesional yang menawarkan konsep bisnis paling efektif dan efisien bagi pelaku usaha yang membutuhkan gudang untuk operasional distribusi dan pemasaran.

Penasaran dengan jasa yang ditawarkan KSB bagi bisnis Anda? Simak berbagai keuntungan membeli atau menyewa gudang di KSB berikut ini.

Penghematan Biaya

Apa yang paling penting dari praktik bisnis? Biaya? Jelas. Nah, bayangkan jika Anda harus membangun gudang apalagi yang membutuhkan kapasitas besar, sementara ongkos produksinya masih belum sebanding dengan kalkulasi profit. Tentu bakal merepotkan, bukan? Pastinya, akan butuh biaya besar jika Anda akan membangun sebuah gudang untuk kebutuhan bisnis.

Akan lebih bijak jika Anda mengalokasikan dana tersebut untuk operasional bisnis yang pragmatis. Di sisi lain, Anda tetap membutuhkan gudang. Jadi, bagaimana solusinya? Anda masih dapat memiliki gudang untuk manajemen distribusi dan pemasaran, tetapi Anda juga tetap akan menghemat biaya. Solusi yang ditawarkan KSB terbukti sudah membantu banyak pelaku bisnis terkait pengelolaan stok barang di gudang secara profesional.

Memudahkan Pengiriman Barang

Sebuah perusahaan membutuhkan gudang untuk memudahkan pengiriman atau distribusi barang. Ya, di mana lagi Anda akan menyimpan semua stok barang tersebut? Sementara itu, tidak mungkin membuat gudang dengan jangka waktu terbatas, belum lagi biayanya yang mesti dipertimbangkan.

Jasa KSB akan membantu Anda memecahkan persoalan tersebut. Pilihan tipe unit gudang yang disediakan dijamin bakal memudahkan operasional pengiriman barang. Misalnya, tipe T23 yang didirikan di atas lahan seluas 564 m2 (12 m x 47 m). Bangunan tersebut akan akan menjadi tempat penyimpanan ideal untuk semua stok barang yang siap didistribusikan ke masing-masing tujuan.

Membantu Manajemen Stok

Konteks bisnis senantiasa berkembang. Sementara itu, praktiknya tidak dapat dilakukan tanpa mempertimbangkan beragam faktor yang dihadapi terkait pengelolaan bisnis. Salah satunya adalah pertambahan jumlah stok.

Ada banyak pelaku bisnis yang akhirnya keteteran mengelola stok barangnya karena tidak memiliki kesiapan manajemen yang bagus. Makin lama bisnis berkembang, jaringan distribusi dan pemasaran juga meluas. Perkembangan tersebut tentunya sangat bagus untuk prospek bisnis. Namun, Anda harus menyiapkan infrastruktur yang tepat. Oleh karena itu, ketersediaan gudang tidak dapat ditawar lagi.

Lokasi Strategis

KSB menyediakan unit gudang dengan lokasi strategis. Hal inilah yang sering jadi pertimbangan klien yang memanfaatkan jasanya, baik untuk pembelian atau penyewaan gudang. Terletak di bagian selatan Jakarta, KSB telah merancang konsep gudang secara detail termasuk dari faktor lokasi. Mudahnya akses lalu lintas distribusi barang, tidak ribet untuk operasional mandiri dan memudahkan klien mengelola stok barang kapan saja. Hanya berjarak sekitar 5-kilometer dari pintu keluar jalur tol di Karawang Barat, unit gudang yang disediakan KSB selalu disiapkan menjadi infrastruktur bisnis terbaik Anda sepanjang waktu.

Pelayanan dan Komunikasi Jasa KSB Serba Cepat

Salah satu keunggulan jasa KSB adalah kemudahan layanan komunikasi yang serba cepat. Anda dapat menghubungi sales/marketing kami kapan saja. Di website resminya pun sudah disiapkan nomor kontak yang dapat dihubungi jika Anda berminat menggunakan jasa KSB. Untuk brosurnya sendiri dapat diunduh gratis dari laman situs resmi KSB.

Itulah beberapa keuntungan jika Anda membeli atau menyewa gudang di KSB. Sekarang, pastikan bisnis Anda akan berjalan sempurna dengan dukungan operasional yang tepat dari infrastruktur termasuk gudang.

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub