Karawang Sentra Bizhub, Solusi Tepat untuk Penyimpanan dan Distribusi

Selasa, 28 November 2023

Karawang Sentra Bizhub, Solusi Tepat untuk Penyimpanan dan Distribusi
Jika Anda sedang mencari gudang untuk penyimpanan dan distribusi barang ke konsumen, maka bisa menyewa atau beli gudang di Karawang Sentra Bizhub. Kawasan gudang dan perkantoran dengan fasilitas yang memadai untuk bisnis.

Gudang memang menjadi tempat yang sangat penting bagi bisnis yang bergerak di bidang logistik maupun produksi. Dengan adanya gudang, tentunya bahan baku atau barang jadi dapat tersimpan dengan aman sebelum distribusi.

Lalu, apa yang membuat pemilik bisnis harus menyewa atau membeli gudang di KSB? Apa fasilitas yang ada di kawasan pergudangan dan perkantoran ini?

Mengapa Pilih Karawang Sentra Bizhub?


Karawang Sentra Bizhub adalah kawasan klaster industri dan gudang terpadu yang menghubungkan ruang industri dan fasilitas pertemuan dan hiburan lengkap. KSB menjadi tempat ideal untuk menyimpan dan distribusi barang.

Gudang di klaster industri ini cukup luas, di mana bisa menjadi tempat untuk menyimpan produk barang mentah maupun barang jadi. Tempat ini pula bisa menjadi ruang untuk pengemasan sebelum produk dikirim ke konsumen.

Adapun fasilitas dan infrastruktur di kawasan gudang dja perkantoran KSB in, yaitu terdapat taman hijau. Selain itu, jalan lebar dan sistem drainase besar sehingga bebas banjir, serta letaknya berada di daerah industri besar.

Kawasan gudang di KSB juga memiliki sistem keamanan memadai dan lokasinya dekat dengan kantor polisi. Hal ini untuk menjamin sistem keamanan selama 24 jam, sehingga pemilik bisnis tidak perlu khawatir soal keamanan.

Lokasi Gudang Karawang Sentra Bizhub


Jika tertarik menyewa atau membeli unit gudang di KSB, maka bisa datang langsung ke lokasi yang berada tidak jauh dari Exit Tol Karawang Barat yang jaraknya sekitar 5 km. Lokasi strategis untuk bisnis.

Pada area gudang terpadu di Karawang Barat ini juga terdapat fasilitas seperti hotel dan ruang pertemuan. KSB juga tak jauh dari tempat hiburan seperti golf dan mall lho! Ini semua dirancang sedemikian rupa guna kenyamanan dan kepuasan pebisnis.

Jika penasaran dengan gudang di Karawang Sentra Bizhub, maka Anda hubungi saja kami untuk dapatkan info lengkapnya. Nikmati konsultasi GRATIS dari kami dan segera unit gudang favorit Anda!

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub