Karawang Sentra Bizhub, Komplek Pergudangan Strategis Bebas Banjir

Rabu, 02 Juni 2021

Karawang Sentra Bizhub, Komplek Pergudangan Strategis Bebas Banjir
Memilih area pergudangan butuh pertimbangan yang matang dari berbagai aspek. Mulai dari akses transportasi, keamanan lingkungan, hingga harga sewanya. Dengan minimnya lahan kosong di kota-kota besar seperti Jakarta, cluster industri jadi solusi tepat untuk Anda yang membutuhkan gudang penyimpanan ataupun keperluan lainnya. Berbicara soal klaster industri, Karawang Sentra Bizhub merupakan salah satu tempat yang layak dipertimbangkan. Fasilitas lengkap di area ini mampu menunjang operasional bisnis Anda.

Kenapa Harus Memilih Karawang Sentra Bizhub?

Ada berbagai alasan kenapa Anda harus memilih Karawang Sentra Bizhub sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis, di antaranya adalah:

Lokasi strategis

Karawang Sentra Bizhub terletak di kawasan strategis dengan akses transportasi yang mudah. Kawasan seluas 45 hektar tersebut berada di Karawang Barat, tepatnya 46 Km Jakarta Timur. Selain strategis, Karawang Sentra Bizhub merupakan area bebas banjir, sehingga gudang penyimpanan Anda akan tetap aman selama musim hujan. Akses transportasi yang mudah juga menunjang proses pengiriman barang dari dan ke perusahaan Anda.

Memiliki fasilitas lengkap dan infrastruktur memadai

Selain lokasi yang strategis, Karawang Sentra Bizhub juga didukung infrastruktur dan fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah jalan yang lebar dan lansekap taman hijau. Selain itu, area ini juga berada di kawasan industri serta pusat bisnis dan gaya hidup. Karawang Sentra Bizhub juga dilengkapi dengan hotel, mall, perkantoran, golf, dan country club.

Sistem keamanan yang terjamin

Karena menerapkan sistem cluster, area ini hanya memiliki satu jalan masuk. Artinya, keamanan Karawang Sentra Bizhub terjamin selama 24 jam. Anda tak perlu risau akan risiko kehilangan barang di gudang maupun kantor karena aksi pencurian.

Mendukung berbagai jenis usaha

Area ini cocok untuk berbagai jenis usaha yang Anda geluti. Mulai dari industri otomotif, mesin, food & beverage, elektronik, printing & packaging, service center, warehouse, workshop, dan lain sebagainya. Operasional bisnis Anda semakin lancar bisa memilih kawasan yang memiliki fasilitas lengkap, strategis, dan punya infrastruktur yang memadai seperti Karawang Sentra Bizhub.

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub