Karawang Sentra Bizhub, Cluster Gudang dengan Fasilitas Terlengkap

Senin, 15 Februari 2021

Karawang Sentra Bizhub, Cluster Gudang dengan Fasilitas Terlengkap
Kota Karawang yang terletak di Jawa Barat, saat ini sudah bertransformasi menjadi kota penyelenggara industri yang ada di kawasan Jabodetabek dan Indonesia. Sebagai pusat kegiatan ekonomi, tentunya Karawang dianggap sebagai sebuah pilihan yang sangat ideal. Tentunya, predikat tersebut tidak datang tanpa adanya suatu alasan yang jelas. Adapun beberapa alasannya adalah jarak Karawang dari Ibukota Jakarta hanya 46 km. Selain itu, Karawang juga mempunyai akses yang cepat ke arah bandara dan juga pelabuhan untuk distribusi atau transportasi yang sangat efektif. Kota ini juga memiliki fasilitas serta infrastruktur industri yang terbesar di Asia Tenggara dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan adanya berbagai keunggulan dari Karawang tersebut, tentu saja menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk dapat menentukan lokasi yang terbaik dengan harga kompetitif pada kawasan tersebut. Yang menguntungkan adalah sudah beroperasinya Karawang Sentra Bizhub yang mampu menyediakan lahan serta fasilitas pendukung untuk banyak perusahaan kecil, menengah sampai yang terbesar di Indonesia. Karawang Sentra Bizhub ini merupakan cluster gudang yang memiliki banyak fasilitas lengkap. Adapun beberapa fasilitas dan keunggulan yang dimiliki oleh Karawang Sentra Bizhub ini adalah sebagai berikut:

Didirikan di Lahan Sangat Luas

Sebagai cluster gudang yang terkenal dan sangat besar, Karawang Sentra Bizhub ini didirikan di atas lahan dengan luas 45 hektar. Dengan demikian, sangat memungkinkan terbentuknya suatu kawasan masif dengan banyak gudang yang dilengkapi dengan fasilitas serta infrastruktur yang dapat mendukung bisnis Anda nantinya.

Perlindungan 24 Jam Menggunakan Cluster System

Karawang Sentra Bizhub ini menggunakan konsep one way in. Jadi, Anda dapat merasa yakin baik properti ataupun para pekerja Anda ada di lokasi yang aman dan juga terpantau setiap harinya. Itu artinya, tidak akan ada kejahatan atau kasus yang merugikan perusahaan Anda.

Ada di Kawasan yang Aman

Tidak dapat dipungkiri jika kriminalitas dapat terjadi dimanapun selama terdapat kesempatan. Untungnya, lokasi dari Karawang Sentra Bizhub ini ada di dekat kantor polisi dan militer. Ini akan memberikan perlindungan ganda untuk Anda maupun bisnis yang Anda jalankan. Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya karena dijamin akan terjaga dengan baik.

Sangat Aman dari Bencana Banjir

Jawa Barat memang terkenal akan berbagai daerah rawan banjir. Namun, tidak perlu khawatir karena daerah karawang Sentra Bizhub ini sangat aman dari banjir. Hal tersebut karena mempunyai jaringan drainase yang besar serta terintegrasi secara baik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir menanggung kerugian material yang diakibatkan oleh banjir yang sering kali tidak dilindungi asuransi.

Dukungan Jaringan Telepon dan Internet Fiber Optic

Untuk saat ini, semua bisnis tentu saja membutuhkan dukungan telepon dan internet yang sangat baik. Oleh karena itu, untuk mendukung semuanya Karawang Sentra Bizhub memberikan kepastian serta kenyamanan dalam berkomunikasi agar dapat selalu terjaga dengan kualitas infrastruktur terbaik.

Jadi, itulah beberapa fasilitas dan keunggulan yang diberikan oleh Karawang Sentra Bizhub sebagai cluster gudang terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia. Untuk Anda yang ingin memulai usaha tetapi tidak memiliki gudang, Anda dapat mencoba untuk memanfaatkannya karena memberikan fasilitas yang lengkap dan sangat menunjang kebutuhan dan kemajuan bisnis Anda.

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub