9 Alasan Mengapa Karawang Sentra Bizhub Menjadi Pilihan Tepat Untuk Bisnis Anda

Rabu, 16 Desember 2020

9 Alasan Mengapa Karawang Sentra Bizhub Menjadi Pilihan Tepat Untuk Bisnis Anda
Kota Karawang, yang berlokasi di Jawa Barat, bertransformasi menjadi kota primadona bagi penyelenggara Industri di kawasan Jabodetabek, bahkan seluruh Indonesia. Sebagai pusat aktivitas ekonomi, masuk akal rasanya Karawang ditunjuk sebagai pilihan yang paling ideal. Tentu, predikat itu tidak datang tanpa alasan yang jelas. Di bawah ini beberapa alasan, Karawang memiliki pesonanya di pasar pelaku industri Indonesia, bahkan mancanegara.

(1) hanya berjarak 46 km dari Ibukota Jakarta
(2) memiliki akses cepat ke bandara dan pelabuhan untuk transportasi/ distribusi yang efektif
(3) dipercaya sebagai lokasi berbagai perusahaan besar dalam negeri dan mancanegara
(4) fasilitas dan infrastruktur industri terbesar se-Asia Tenggara
(5) fasilitas hidup, pendidikan dan hiburan yang lengkap
(6) ketersediaan sumber daya manusia yang tinggi.

Dengan banyaknya keunggulan Karawang di atas, tentu menjadi tantangan tersendiri untuk menentukan lokasi terbaik dengan harga yang kompetitif di kawasan prestisius ini. Untungnya, telah beroperasi Karawang Sentra Bizhub, yang telah menyediakan lahan dan fasilitas pendukung untuk berbagai perusahaan kecil, menengah, hingga besar di Indonesia. Berikut ini daya tarik Karawang Sentra Bizhub yang menjadikannya unggul dibandingkan kawasan lain sejenis.

1. Berdiri di Lahan yang Luas

Karawang Sentra Bizhub berada di atas lahan seluas 45 hektar, memungkinkan sebuah kawasan masif dengan banyak kantor, pabrik, gudang, fasilitas dan infrastruktur yang kelak dapat mendukung bisnis Anda di sana.

2. Terlindungi 24 Jam dengan Cluster System

Dengan konsep One Way In, Anda dapat yakin baik properti maupun pekerja Anda berada di lokasi yang aman dan terpantau sepanjang hari.

3. Berada di Kawasan Aman Dekat Kantor Polisi dan Militer

Kriminalitas terjadi dimana saja selama ada kesempatan. Keberadaan polisi dan militer dekat dengan kawasan industri ini memberikan perlindungan ganda bagi Anda dan bisnis Anda.

4. Aman dari Banjir

Memiliki jaringan drainase yang besar dan terintegrasi dengan baik, Anda tidak perlu resah menanggung kerugian material akibat banjir yang sering tidak dilindungi oleh asuransi.

5. Mendukung Konsep Hijau sebagai "Clean Industrial Space"

Dengan semakin ketatnya regulasi industri, Anda membutuhkan zona industri yang bersih seperti Kawasan Sentra Bizhub yang dilengkapi dengan WTP (Water Treatment Plant) dan WWTP (Waste Water Treatment Plant).

6. Didukung Jaringan Telepon dan Internet dengan Fiber Optic

Kepastian dan kenyamanan berkomunikasi selalu terjaga dengan kualitas infrastruktur terbaik yang ada.

7. Diapit Perusahaan-perusahaan Besar

Dikelilingi berbagai perusahaan-perusahaan besar memungkinkan bisnis Anda memperoleh kesempatan bekerjasama untuk mendukung sebagian proses produksi mereka.

8. Berpengalaman Mendukung Berbagai Macam Industri

Kawasan ini berpengalaman menyediakan tempat yang nyaman untuk bisnis dari berbagai bidang, mulai dari otomotif, elektronik, mesin-mesin, makanan dan minuman, percetakan dan kemasan, dan sebagainya.

9. Di Tengah Pusat Fasilitas Bisnis dan Gaya Hidup

Tidak lengkap tanpa adanya fasilitas gaya hidup seperti hotel, mall, perkantoran, golf dan club yang berada di sekitar kawasan. Anda dapat menjamu klien Anda ke tempat-tempat hiburan terbaik dan terdekat untuk menghindari macet. Itulah setidaknya sembilan alasan mengapa Karawang Sentra Bizhub menjadi pilihan utama banyak perusahaan di Indonesia. Karawang Sentra Bizhub memudahkan langkah Anda menjadi bagian kota penting di industri, Karawang. Tunggu apalagi, kembangkan bisnis Anda di mulai dari Karawang.

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub