5 Keunggulan Gudang Terintegrasi di Karawang Sentra Bizhub

Selasa, 29 Agustus 2023

5 Keunggulan Gudang Terintegrasi di Karawang Sentra Bizhub
Karawang Sentra Bizhub merupakan kluster industri dan pergudangan yang menawarkan fasilitas menarik untuk kegiatan bisnis. Ada banyak alasan pilih gudang di KSB, salah satunya adalah gudang terintegrasi dengan fasilitas lain.

Gudang terintegrasi dengan fasilitas seperti hotel, tempat hiburan dan tempat pertemuan merupakan pilihan tepat. Tidak hanya sekedar tempat menyimpan barang, Anda pun bisa melakukan aktivitas bisnis di kawasan tersebut.

Lalu, apa saja keunggulan gudang terintegrasi? Mengapa harus memilih gudang di KSB? Yuk, ketahui informasi selengkapnya melalui uraian di bawah ini!

Keunggulan Karawang Sentra Bizhub

Seperti namanya, gudang ini terletak di Karawang Barat. Gudang ini merupakan area industri terpadu yang mencakup ruang pabrik dan gudang yang bersih, yang terhubung dengan fasilitas hotel, ruang pertemuan, dan hiburan.

Adapun keunggulan gudang terpadu di KSB adalah:

1. Distribusi Lebih Cepat

Penyaluran distribusi barang menjadi lebih cepat kepada konsumen karena lokasi gudang yang sangat strategis. Truk pengangkut barang tidak perlu menempuh medan sulit dan sempit karena jalannya lebar dan memadai.

2. Pengawasan Mudah

Kawasan KSB tersedia pabrik dan gudang di satu area sehingga hal ini dapat memudahkan untuk mengawasi kegiatan produksi. Anda dapat melakukan pengawasan menyeluruh dari awal produksi sampai barang siap kirim.

3. Stocking Lebih Efisien

Ketika memindahkan barang di pabrik ke gudang tidak memerlukan waktu lama jika lokasinya berdekatan. Apalagi lokasinya yang strategis membuat transportasi mudah untuk menjangkau dalam waktu singkat dan cepat.

4. Ruang Pertemuan

Kawasan Karawang Sentra Bizhub terdapat fasilitas ruang pertemuan yang dapat menjadi tempat untuk melakukan transaksi atau meeting. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menyewa tempat di luar kawasan industri ini.

5. Hotel dan Hiburan

Salah satu yang menarik di kawasan industri ini terdapat hotel dan juga tempat hiburan yang memadai. Hotel dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat, serta ingin bersantai terdapat ruang hiburan yang cukup lengkap.

Oleh karena itu, jangan ragu menyewa atau membeli gudang terpadu di Karawang Sentra Bizhub yang berlokasi tidak jauh dari Exit Tol Karawang Barat. Informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi kami di sini!

« BACK
Phone Dinamika Realty WhatsApp Karawang Sentra Bizhub